don't talk to me

Kamis, 11 November 2010

dicari : suami hilang!!

Wanita: Saya kehilangan suami saya..
polisi: berapa tinggi badannya?
Wanita: saya tidak pernah memperhatikan..
polisi: kurus atau sehat?
Wanita : tidak kurus, mungkin agak sehat...
polisi: Warna mata?
Wanita: jarang memperhatikan..
polisi: Warna rambut
Wanita: kayaknya hitam..
polisi: pake baju apa terakhir anda lihat?
Wanita: Saya tidak ingat persis
polisi: Apakah seseorang dengan dia ?????????
Wanita: Ya anjing Labrador saya, namanya Romeo, diikat dengan rantai emas, tinggi 30 inci, sehat, mata biru, rambut coklat kehitaman, kuku jempol kaki kiri nya sedikit rusak, ia tidak pernah menggonggong, mengenakan sabuk emas bertatahkan dengan bola biru , dia tidak suka makan sayur, kadang kita makan bersama, kadang kita joging bersama...

Wanita itu mulai menangis...

polisi : KITA CARI ANJINGNYA DULU!


________________________
semoga terhibur...
maaf kalo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar